Mencari Dokter Ahli Bedah Urologi di Singapura

Mencari Dokter Ahli Bedah Urologi di Singapura

Seiring bertambahnya usia maka terjadi penurunan fungsi pada saluran kemih dan genital. Gangguan kesehatan akibat penurunan fungsi ini ditandai dengan munculnya rasa nyeri saat buang air kecil. Dalam dunia kesehatan, gangguan ini hanya bisa diatasi dengan tindakan bedah urologi. Anda butuh dokter bedah urologi yang tepat untuk melakukan operasi bedah plastik ini. Tindakan operasi pada bedah urologi dimulai dari yang tidak invasif sampai kepada tindakan sangat invasif. Beberapa rumah sakit di Singapura mempunyai dokter bedah urologi yang ahli di bidangnya.

Seorang Dokter Singapura yang ahli bedah urologi akan mendalami bidang khusus yang berfokus pada saluran kemih laki-laki dan perempuan, dan pada sistem reproduksi laki-laki. Di beberapa rumah sakit Singapura, banyak ahli bedah urologi yang mampu mendiagnosa, mengobati, dan mengelola pasien dengan gangguan urologis dengan tepat dan didukung oleh alat bantu teknologi bedah urologi yang canggih.

Bidang urologi ini sangat terkait erat dengan organ ginjal, ureter, kandung kemih, uretra, dan organ-organ reproduksi pria (testis, epididimis, vas deferens, vesikula seminalis, prostat dan penis). Seorang dokter ahli bedah urologi Singapura atau biasa disebut urologist dan ahli bedah umum beroperasi pada kelenjar adrenal.

Dokter ahli bedah urologi Singapura juga dilengkapi dengan pengetahuan tentang bidang onkologi medis, nefrologi, ginekologi, andrologi, bedah anak, gastroenterologi, dan endokrinologi. Karena pada pria, sistem saluran kencing tumpang tindih dengan sistem reproduksi, dan pada perempuan saluran kemih membuka ke vulva. Pengetahuan tentang organ terkait seperti diatas dibutuhkan oleh seorang dokter bedah urologi Singapura karena dalam kedua jenis kelamin, saluran kemih dan reproduksi berdekatan, dan satu penyakit dari penyakit diatas dapatĀ  mempengaruhi yang lainnya.

Seorang dokter ahli bedah urologi Singapura akan mengkombinasikan manajemen medis (non-bedah) masalah seperti infeksi saluran kencing dan hiperplasia prostat jinak, serta masalah bedah seperti manajemen operasi kanker, koreksi kelainan bawaan, dan inkontinensia stres mengoreksi dalam mengobati keluhan pasien yang terkait dengan organ tubuh urologi dan penurunan fungsi pada saluran kemih dan genital.

Dokter ahli bedah Singapura juga memperdalam secara spesifik tentang endourologi yaitu cabang urologi yang berhubungan dengan prosedur bedah minimal invasif. Pada prakteknya, operasi endourologi dilakukan menggunakan kamera kecil dan instrumen yang dimasukkan ke dalam saluran kemih. Di rumah sakit Singapura bedah urologi telah menggunakan teknologi terbaru dan tidak lagi dilakukan secara tradisional, seperti operasi transurethral telah menjadi landasan endourologi. Anda akan mendapatkan layanan prima dalam perawatan dan tindakan terhadap semua keluhan tentang urethra, saluran kemih, operasi prostat, operasi tumor dari urothelium, operasi batu, dan prosedur uretra serta saluran kemih jika anda memilih Dokter ahli bedah urologi Singapura.

Comments are closed.